Back to Friday!

Jumat, 06 September 2013

Semuanya tentang Rasa Faste (BACA:taste)

Hai Hai Hai !!
You find me again di Jum'at yang kedua nih. Bagi yang stalking ini blog doang sie, tapi... emang udah ada yang stalking ini blog. wong baru gini, masih merah beureum gituh. ~ceritanya jadi bayi baru lahir~

Di minggu-minggu ini saya lagi banyak banget kelinglungan dan kebingungan nih fren (WRITE: friend). Udah mah kemarin sakit yang tiba-tiba mendera. Tunggangan belum dateng2 ke rumah. Nah ngomong2 soal tunggangan, Ariman bakalah punya tunggangan nih. Blog baru, Tunggangan pun baru. hehe.. Lengkapnya nanti saya share seperti apa sie tunggangannya. Sabaaar yah, sementara itu aja bocorannya. ~tunggangan~ udah. hehehe ~ketawa kuda~

Lanjut soal sakit yang mendera, Ya namanya juga manusia biasa Ariman juga bisa terserang penyakitlah. ~Jadi Selama ini Ariman bukan robot ?~

"WHAT ?
robot ~nada c-minor~"
,kataku

Ya bukanlah bung, saya itu manusia juga cuma senang ngeblog dan ngetwit yang gak guna katanya. Iyah kayak robot jadinya. Tapi saya juga punya taste kok. Mau rasa senang, sedih saya tetap punya. Kadang suka benci juga sie, knapa kita harus punya rasa yang bermacam-macam. Coba rasa didunia ini manis semunya mungkin semut-semut tidak akan sekecil apa yang ada sekarang ini yah. hohoho
ga nyambung ga nyambung ga nyambung.... ngelantur ngelantur ngelantur.....

Namanya juga Faste (BACA:taste), selalu tak sama dan selalu berubah ubah. Dan ingat tidak mengkopi. ~fahami saja sendiri~

Kalo soal sakit, sedih rasanya... #iniserius
Mungkin akibat jauh dari orang tua dan masih status jomblo kali yah gada yg memperhatikan jadinya sakit gini. maybe... Namanya juga sakit, siapa sie yang mau kan ? Saya juga gak mau terserah penyakit. Akhirnya pergi ke dokter buat check up. Alhasil cukup mengkagetkan dan shock juga. Tapi untuk share disini rasanya tidak etis yah, lebih baik saya simpan ini dan cukup kalian mendo'akan saja buat kesembuhan saya. Toh sekarang juga saya lebih kuat jadinya untuk mengawali hari-hari walau mungkin.... T_T
ah sudahlah....... sakit karena penyakit mah enggak seberapa dibatan sakit hati.. #upsss..

Putus cinta yah ? | IYAH !!
Selow paling 2,3,4,5 tahunan lagi lupa...
masih ada yang lebih menyeramkan, Putus rem. Nahloh...
bener..bener... ~sambil menggigil~

Sudahlah kesampingkan saja membahagiakan orang lain, lebih baik membahagiakan diri sendiri dulu. ~celoteh orang
Ya kali, kalo kebahagiannya ada di orang lain bagaimana ?
----tuuuuuuuuuuuut------
Tahu kan nada seperti itu, ya tak ada balasan. yeeaaalaaaahh..
Faste aja si lu jadi gituh.

Anyway, kalo ngomongin cinta gak bakal ada ujung-ujungnya deh. Jadi ngomongin taste taste yang lainnya lagi aja yah.

Nah kebetulan nih minggu ini ada yang camping dihalaman rumah (Tengok: Lapangan Desa) pasti tau kan siapa mereka ? Ya benar sekali...
PRAMUKA, ~praja muda karana~
ada siaga, penggalang, penegak.. tapi saya paling suka sama kaka penegaknya. Emang ?
Ya kalo yang suka negak negakin kita siapa coba ? ~Hayook ngeres~
Itu kaka penegaknya udah mah lucu, gagah, item pulaaaa... hahaha
jadi saya suka..

Selera Ariman memang aneh yah... yaitu kan saya ! LOL

Hmm.. ngomongin pramuka dulu juga sebelum menjadi Ariman saya didik dulu loh sebagai pasukan siaga dan penggalang, malahan yang terbaik loh. ~sombong dikit ah~
Pengen share fhoto-fhotonya tapi nanti saya cari dulu. :) next time sajalah.
Sekarang mah kita ceritain yang lagi papanasan di lapangan gak ada kerjaan. ~ngejek ceritanya~
Enggak ... Enggak.....
Dari kemarin sore, Kamis 5 september 2013 saya mau banget jepret-jepret anak pramuka tapi belum kesampean. Belum ada magnet yang bener-bener bisa menarik saya kesana. Ya namanya juga Ariman, saya harus punya taste kan.. hihihi ~ketawa kunti~
Tapi sekarang udah diniatkan, entar mau kesana ah pas pelaksanaan api unggu, insyaallah.. Ya dari pada ngegalau gak karuan mikirin masalah orang lain. bener bener...

Yasudah segitu aja dulu Jum'at kali ini untuk rasa Fastenya, sekedar pertanyaan iseng.. Theme blognya bagus gak ? ini dadakan dibuatnya tadi malam, nanti kasih comment yah kesini @RieAnggara atau disini nih Muhammad Ari Anggara. Bisa juga meninggalkan jejaknya dengan terus mengikuti blog ini. Okeh Terimakasih yang sudah mau jadi orang bego yang dibego-begoin orang bego. Salam Pisang ~~~ PIS FRIDAY ~~~

PelukManjha buat kalian.....
See You ... ^_^

0 komentar:

Posting Komentar