Back to Friday!

Kamis, 26 September 2013

Busy is Busy

Gomenasai.... Sedih sekali harus mengabarkan hal ini.
Saya sedang sibuk akhir-akhir ini, mungkin tidak sempat untuk menceritakan hal-hal yang dialami minggu ini di blog ini friends.. :(

Sebenarnya bukan suatu alasan untuk tidak share di blog ini, namun daripada ngalor ngidul saya tunda saja ceritanya untuk jum'at ini. Tugas kuliah awal kuliah ini sungguh merepotkan. Tapi saya senang menjalankannya walau harus mengorbankan waktu istirahat yang kurang. ^^ Ganbatte !!

Sekali lagi minta maaf, untuk mengobati kekecewaan saya, markide mari kita dengarkan mp3 satu ini


 sumber: jpopasia.com

Ini merupakan salah satu soundtrack drama jepang "Rich Man, Poor Women"  yang menurut saya filmnya wajib di tonton, banyak pesan dan pengalaman hidup yang diajarkan bukan hanya cinta. Cukup segitu dulu infonya.. selengkapnya googling yah.. :)
  
sumber: hitoritabi.tumblr.com

 So desu ne... Semoga menyenangkan mendengarkan mp3 nya dulu.. ^^
Kalo begitu saya akhiri saja postingan kali ini, saya akan menyelesaikan kewajiban-kewajiban saya.. sampai jumpa di postingan selanjutnya. *HUG*





Next Generation,


Muhammad Ari Anggara

0 komentar:

Posting Komentar