Back to Friday!

Jumat, 20 September 2013

Bersyukur yuuk

Helooow.. buat yang selalu stalking ini blog. ^_^
Jum'at ini penuh warna friends. Ternyata hidup memang tak semudah kata-kata Mario Teguh yah. Tak sesimpel tumbuhnya rumput di halaman belakang. Tapi, hidup ini indah friends. Coba bayangkan sedihnya dan senangnya kita hidup di dunia ini, masih tetap hidup kan ? masih tetap bisa menghirup udara segar dunia ini, melihat warna warni pelangi diatas awan. Intinya sie, bersyukur yah friends. Apapun itu jika kita bersyukur akan indah. Salah satunya mensyukuri hidup kita ini.

Kadang memang kita sering lupa akan hal simpel ini, sehingga kita merasa hidup kita ini terus terusan merasa kurang, manusiawi. Tapi kalo terus-terusan seperti itu bagaimana kita menemukan kebahagiaan di dunia ini. Kebahagiaan yang saya rasakan bukan dari semua yang kita mau terpenuhi. Namun lebih ke perasaan kita, lebih ke rohani kita. Jika rohani kita terus dijejali dengan nafsu bukan kebahagiaan yang akan didapat, namun bisa jadi penyesalan.

Banyak orang yang frustasi hidup karena mereka belum mengerti artinya bersyukur. Banyak juga orang yang serakah saat ini karena mereka belum tau namanya bersyukur. Mereka hanya mengandalkan nafsu mereka saja. Padahal itu tidak baik yah friends. Coba renungkan, barangkali kita juga termasuk orang-orang seperti itu. Apa mau ?

sumber : mahasiswait.students-blog.undip.ac.id
 
Jum'at kali ini segitu dulu ah.. yang terpenting tetap bersyukur jangan lupa yah friends. Oke see u next time. Peluk Hangat buat kalian... ({})


0 komentar:

Posting Komentar